MAHASISWA KEPERAWATAN BERHASIL MENJADI RUNNER UP & FINALIS DUTA BACA KOTA BANJARMASIN TAHUN 2023

Setelah menjalani seleksi yang begitu ketat dan mencari kandidat berkualitas, akhir tim juri Pemilihan Duta Baca Kota Banjarmasin tingkat mahasiswa dan pelajar memutuskan Siti Nurhaliza dan Luftia Habibah sebagai Runner Up dan Finalis Duta Baca Kota Banjarmasin yang diselenggarakan di Best Western Kindai Hotel, Selasa (13/6/2023).

Penampilan yang tenang dan kemampuan dalam memberikan jawaban dengan sangat baik serta sesuai dengan program literasi mengantarkan mahasiswa keperawatan yang akrab disapa Haliza dan Habibah menjadi salah satu peserta terbaik. Mereka sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih banyak atas segala dukungan yang diberikan khususnya bagi Universitas Sari Mulia Banjarmasin. Mudah-mudahnya dengan prestasi yang diraih bisa berkontribusi bagi Banjarmasin dalam mendorong semua pihak untuk membudayakan minat baca di banua kita tercinta ini.

Ketua Jurusan Keperawatan Fakultas Kesehatan Universitas Sari Mulia Banjarmasin Bapak Mohammad Basit, S.Kep,Ns.,MM sangat memberikan apresiasi positif dan bangga kepada dua perwakilan mahasiswa keperawatan yang mampu bersaing dan berprestasi dalam kegiatan pemilihan Duta Baca Tingkat Kota Banjarmasin. Beliau berpesan kepada mahasiswa agar bisa menjadi role model untuk rekan-rekan mahasiswa lainnya khususnya bagi masyarakat banua untuk mempromosikan serta mengedukasi tentang pentingnya menumbuhkan budaya literasi agar bisa menciptakan banjarmasin yang sehat dan sejahtera.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *