PELEPASAN ALUMNI FAKULTAS KESEHATAN & PENGAMBILAN SUMPAH PROFESI NERS TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Program Studi Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kesehatan Univeristas Sari Mulia Banjarmasin menggelar acara angkat sumpah Profesi Ners tahun ajaran 2021/2022, Senin (26/09). Acara angkat sumpah ini dilaksanakan secara offline di Hotel HBI Kota Banjarmasin.

Acara ini dihadiri oleh Kepala DPW PPNI Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala DPD PPNI Kota Banjarmasin, Rektor Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Dekan Fakultas Kesehatan, Apt, H. Ali Rakhman Hakim, M.Farm, Kepala Jurusan Pendidikan Profesi Ners Universitas Sari Mulia, M.Basit, S.Kep.,Ns.,MM , Dosen Program Studi Pendidikan Profesi Ners beserta para peserta yang dilantik.

Dekan Fakultas Kesehatan, Apt, H. Ali Rakhman Hakim, M.Farm mengatakan kepada para ners yang diangkat sumpahnya agar dapat adaptif disegala kondisi dan keadaan apalagi saat ini digitalisasi juga telah masuk ke dunia kesehatan.

“Satu hal yang perlu diperhatikan saat ini dunia kesehatan juga memiliki perubahan ke arah digitalisasi, yang artinya mahasiswa lulusan ners juga harus adaptif terhadap perubahan, jika kalian tidak dapat adaptif maka akan tergerus pada era kompetisi yang semakin cepat ini,” terangnya, Senin (26/09).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *