MAHASISWA KEPERAWATAN MEWAKILI SOSIALISASI PELUANG KERJA/MAGANG DI JEPANG

Universitas Sari Mulia Banjarmasin pada hari senin, 22 Agustus 2022 mengikuti kegiatan sosialisasi peluang untuk bisa bekerja di jepang. Kegiatan ini secara langsung disampaikan oleh Direktur Utama Global Sourcing PT.Talenta Nusantara Indonesia di Kelas Bahasa Jepang Gedung C Lantai 3 UNISM.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dari program studi sarjana keperawatan sebanyak 14 orang yakni dari semester 2 dan semester 8. Isi dari kegiatan ini membahas tentang Peluang Kerja/Magang di negara Jepang dan tanya jawab seputar kehidupan di Jepang & Dunia Pekerjaan. Hal ini sebagai bentuk nyata komitmen UNISM untuk menyelenggarakan pendidikan dan lulusan yang unggul dan berkualitas sesuai dengan visi misi yang berorientasi pada pengembangan zaman dan teknologi.

Rektor Universitas Sari Mulia Ibu Dr. Hj. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG., M.Pd menyambut baik kegiatan ini. Beliau berharap kegiatan ini bisa berlanjut terus kedepannya dan bisa menghasilkan alumni yang handal dan profesional untuk bisa bekerja sebagai perawat di Jepang.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *