RICO NAIM MERAIH JUARA I DIKEGIATAN PEKAN ILMIAH MAHASISWA KEPERAWATAN NASIONAL TAHUN 2022

Pekan Ilmiah Mahasiswa Keperawatan Nasional 2022 (PIMKEPNAS & MILAD PSIK XIII) merupakah kegiatan Nasional yang diadakan Program Studi Sarjana Keperawatan Universitas Sari Mulia Banjarmasin. Kegiatan ini berorientasi untuk menggali ide, gagasan, pemikiran dan kreativitas serta mengajak Mahasiswa/i di Universitas Sari Mulia Banjarmasin untuk berpikir kritis dan ilmiah sebagai implementasi dari budaya literasi.

Dalam kegiatan ini Program Studi Sarjana Keperawatan mengadakan 3 cabang Lomba seperti Poster Publik, Essay Ilmiah dan Video Edukasi. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Berkolaborasi demi terciptanya Himpunan yang unggul, professional dan berkarakter”. Pada kesempatan kali ini Mahasiwa/i Fakultas Kesehatan, Program Studi Sarjana Keperawatan Universitas Sari Mulia Banjarmasin mengirimkan delegasi pada salah satu cabang lomba yang diselenggarakan.

Selanjutnya mahasiswa Program Studi Sarjana Keperawatan Universitas Sari Mulia Banjarmasin mendapatkan kesempatan sebagai pemenang pada cabang lomba Poster Publik (Individu) atas nama Rico Naim mahasiswa Keperawatan Semester 8 yang berkesempatan meraih Juara 1 dengan jumlah seluruh peserta yang mengikuti sebanyak 16 peserta dari berbagai Universitas dari  beberapa provinsi di Indonesia yang di umumkan pada  akun media sosial Instagram pada tanggal 19 Agustus 2022.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *